Sukses

Entertainment

Album Religi Hedi Yunus Jadi Parcel Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sukses single 'Doa' pada tahun lalu sepertinya bakal diikuti oleh album 'Shalat' yang dirilis Hedi Yunus tahun ini. Meski tak diedarkan pada resto cepat saji atau gerai mini market, namun Hedi Yunus mengaku optimis.

Rencananya, Hedi akan menyediakan 1000 keping bentuk fisik untuk disebarluaskan. Dan menurutnya, sampai saat ini sudah banyak alur pemesanan yang telah diterimanya.

Hedi Yunus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Baru 1000 keping, dan melihat perkembangannya, nanti cetak ulang. Alhamdulilah sampai saat ini udah ada yang pesan puluhan," kata Hedi Yunus saat Launching Mini Album Ramadan 'Shalat', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Ketimbang makanan, mini album yang berisi 5 lagu yaitu 'Shalat', 'Istighfar', 'Shalawat Badar', 'Doa', dan 'Raihlah Kemenangan', lebih bagus ketika dijadikan hadiah atau parcel baik untuk Ramadan maupun Lebaran.

Hedi pun memilih untuk menjual tanpa bantuan resto cepat saji atau mini market. Ia menyandarkan sepenuhnya penjualan mini album ini kepada Yang Maha Kuasa.

Hedi Yunus (Adrian Putra/bintang.com)

"Momentnya udah menjadi parcel, sangat murah dari pada kasih makanan. Kalau dengan resto cepat saji atau mini market harus jauh hari. Ini lillahi ta'ala aja. Semoga pesannya tersampaikan dengan liriknya," ujarnya.

Intinya, melempar lagu religi merupakan wujud syukur seorang Hedi Yunus kepada Tuhannya. "Satu beryukur kepada Allah SWT dengan berjalan 30 tahun. Ingin berbagi kebaikan dan semoga menjadi orang yang lebih baik lagi," tukas Hedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading