Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Alih Profesi Jadi Penyanyi?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Tyas Mirasih? Wanita cantik kelahiran 8 April 1987 ini dikenal publik sebagai aktris dan model video klip. Akan tetapi baru-baru ini, ia mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di Instagramnya. "Satu yang tak bisa lepas. Masih belajar. Maklum kalo masih ngga bagus ya. Yang boleh comment jelek kalo yg suaranya bagus. Yang ngga BYE," tulis Tyas sebagai keterangan video.

Pada postingan video tesebut, pemain film Air Terjun Pengantin ini menyanyikan lagu milik Reza Artamevia yang berjudul Satu yang Tak Bisa Lepas. Tak pelak postingan video ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Kaka @tyasmirasih baguss koo kaka, nama belajar kan pasti masih ada kesalahan tetap semangat," tulis akun anastasya_ansy. "Semangat belajarnya, kaa!!! @tyasmirasih" ujar akun neshaananovi. "Belajar terus kak tyas. Semangat!!!" sambung akun novitobing92.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

Sebagian netizen berharap agar Tyas tidak menyanyi. Pasalnya mereka takut jika nanti Tyas akan menjadi bahan bully. "Please jangan jadi @bellashofie05 kedua... @tyasmirasih cocoknya jadi bintang iklan & film ajaaaaa.....," tulis akun puspitarinisobari. "Sumpah kenapa nyanyi mbak kasian di kamu nanti jadi bahan bullyan," ujar akun rahmibee.

Saran dari para netizen ini pun mendapatkan jawaban dari Tyas Mirasih. "@puspitarinisobari ini makanya lagi belajar kan. Pake proses. Tenang aja mba kalo emang endingnya nggak ok ngga akan dipaksain juga kok," jawab Tyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading