Sukses

Entertainment

Nikmati Sensasi Intimate Concert di EARGASM NOAH

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan EARGASM “Kikan X KOTAK”, Joshua Ledet dan Shiha dari Warner Music Indonesia yang telah berlangsung bulan Mei lalu, Vidio.com kini menggandeng band papan atas NOAH untuk acara EARGASM mendatang. EARGASM NOAH ini dapat Anda saksikan secara streaming pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB www.vidio.com.

EARGASM merupakan acara intimate music concert yang ditayangkan setiap bulannya di Vidio. EARGASM menghadirkan bintang tamu musisi ternama untuk tampil di hadapan para fansnya.

Mengingat ini adalah intimate concert, EARGASM tidak dibuka untuk umum, hanya sekitar kurang lebih 30 orang fans terpilih yang bisa menghadiri event ini. Dan pada kesempatan kali ini, EARGASM menghadirkan artis dari Musica Studio, yaitu NOAH, yang akan membawakan kurang lebih 6 buah lagu pada acara tersebut.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa Vidio sangat menssupport konten lokal Indonesia. Semoga untuk kedepannya Vidio.com dapat selalu menampilkan yang terbaik bagi pada pencinta musik Tanah Air” papar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

NOAH siap beraksi di EARGASMxNOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Penasaran seperti apakah penampilan Ariel, Uki, David dan Lukman NOAH di intimate concert ini? Saksikan EARGASM NOAH secara streaming pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB pada tautan berikut https://www.vidio.com/live/798

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading