Sukses

Entertainment

Film Don’t Go Breaking My Heart Diadaptasi Jadi Drama Taiwan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Hong Kong Don’t Go Breaking My Heart dan Don’t Go Breaking My Heart 2 menginspirasi pembuatan serial Don’t Go Breaking My Heart. Drama ini menjanjikan kejutan bagi penonton Indonesia dengan menyuguhkan cinta segitiga yang rumit antar karakter di tiap episodenya. Drama ini akan menampilkan para aktor terkenal dari China, seperti Lu Yi, Zhang Li dan Geng Le.

Drama Don’t Go Breaking My Heart dibintangi Lu Yi yang berperan sebagai Fang Qi Hong, seorang arsitek yang pindah ke Beijing untuk mengembangkan karirnya. Fang Qi Hong merupakan tetangga masa kecil Cheng Zi Xin dan memiliki perasaan terhadap Zi Xin. Fang Qi Hong kemudian memilih untuk mencintai Zi Xin dari jauh karena ia harus berjuang dengan penyakit Alzheimer yang dideritanya.

Drama Don't Go Breking My Heart

Zhang Li merupakan pemeran utama wanita di Don’t Go Breaking My Heart dan berperan sebagai Cheng Zi Xin, seorang gadis cantik dan baik hati, yang berani dan tegas ketika berbicara tentang cinta. Ia mengadu nasib ke Beijing untuk mencari kekasihnya, namun menjadi patah hati ketika kekasihnya memilih untuk meninggalkannya.

Namun demikian, Zi Xin adalah perempuan yang mengikuti kata hatinya ketika sedang jatuh cinta. Zhang Li adalah aktris China yang lahir di Guilin, Guangxi, China pada 8 Juni 1984. Ia telah memerankan sejumlah seri televisi dan film beraliran komedi romantis hingga science fiction.

 Drama Don’t Go Breaking My Heart

Zhang Shen Ran diceritakan sebagai seorang CEO yang mapan, sukses, murah hati dan disukai oleh banyak wanita. Meskipun berasal dari keluarga yang kaya, Shen Ran tidak memiliki kebiasaan buruk seperti anak-anak kaya lainnya.

Shen Ran tenang dan tekun dalam berkerja, dan ketika ia jatuh cinta, perasaannya tidak akan bisa digoyahkan oleh apapun juga. Drama Don’t Go Breaking My Heart tayang perdana 16 Juni 2016, setiap Senin hingga Jumat, pukul 19.00 di GEM Channel (Indovision (Ch 155), MyRepublic (Ch 65), Nexmedia (Ch 307), Skynindo (Ch 24), dan Transvision (Ch 322)).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading