Sukses

Entertainment

Syahrini: Saya Bukan Wanita Buas

Fimela.com, Jakarta Karier gemilang digadang-gadang menjadi penyebab cowok takut untuk mendekati [Syahrini](2527676 ""). Namun, Syahrini membantah anggapan itu. Dia merasa tak ubah seperti wanita kebanyakan. Mungkin penilaian itu muncul karena tampilannya saja yang selalu terkesan cetar membahana.

"Enggak juga, kenapa cowo takut dekati saya, saya enggak gigit kok. Saya bukan wanita buas. Wanita manja yang sedang-sedang saja. Ketika tidak bekerja seperti perempuan kebanyakan, melakukan hal-hal yang disuka," ungkap Syahrini, Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Syahrini. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Seperti casingnya saja yang menakutkan, berapa harganya. Makannya jadi laki-laki itu kerja kayak saya, biar sama seperti saya. Seperti itu, relatiflah," sambung Syahrini.

Terbukti, penilaiain itu terbantahkan lewat pengakuan Syarhini yang mengaku sudah memiliki kekasih. Sayangnya, dia masih enggan membocorkan identitas pria yang berhasil merebut hatinya. Apalagi Syahrini dan kekasih masih terpisah jurang keimanan.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini juga belum memikirkan kapan akan melenggang ke pelaminan dengan pria tersebut. Syahrini tak ingin terburu-buru memutuskan menikah, dan harus melalui pemikiran yang matang.

"Buat aku mending terlambat tapi mantap daripada buru-buru karena status. Mending paten dulu, dilihat. Sekarang sih jalani saja, bagaimana Allah sajalah. Nanti kalau sudah seiman dikenalkan. Doakan saja ya, insha Allah," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading