Sukses

Entertainment

Baru Putus, Taylor Swift Sudah Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Baru dua minggu putus dari Calvin Harris, kini Taylor Swift telah menemukan cinta baru. Taylor kepergok tengah bermesraan dengan aktor Tom Hiddleston pada 15 Juni lalu di pantai Rhode Island.

“Taylor sedang meghabiskan waktu degan Tom. Tidak ada hal yang serius terjadi tapi dia banyak berbicara pada Tom,” ucap seorang sumber kepada E!News. Lebih lanjut sumber tersebut juga membenarkaan jika keduanya telah beberapa kali pergi bersama.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. The Sun)

“Mereka memeluk satu sama lain dan berciuman, meski ada 20 orang yang datang dan pergi ke pantai tersebut,” ucap seorang saksi mata yang memergoki Taylor Swift dan Tom Hiddleston, seperti diwartakan The Sun.

Keduannya memang terlihat sangat dekat dan tak peduli jika ada banyak orang yang melihat mereka bermesraan. “Mereka tampak seperti pasangan muda yang sedang jatuh cinta dan tak memedulikan dunia,” lanjut sumber tersebut.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. The Sun)

Dalam foto tersebut telihat, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tengah berjalan-jalan sore di salah satu pantai favorit Taylor. Taylor baru saja berpisah dengan Calvin Harris pada 1 Juni lalu, hal tersebut disebabkan karena Taylor yang tak siap menjalani komitmen rumah tangga dengan Calvin Harris.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading