Sukses

Entertainment

Raditya Dika Kaget Lihat Sambutan Penggemar untuk Film Koala Kuma

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika siap merayakan lebaran dengan mempersembahkan film berjudul Koala Kumal. Dia tak hanya menjadi pemain namun juga merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya dirinya Dika.

Tak heran ketika melakukan acara Meet and Greet di Bekasi Cyber Park, Jawa Barat, ia disambut hangat penggemar. "Ini seru banget ya, ternyata banyak yang datang di acara meet and greet film Koala Kumal. Di Bekasi ini adalah kota pertama," kata Raditya Dika usai acara, Minggu (12/6).

Raditya Dika (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raditya mengaku tak menyangka ketika ia bisa menjadi magnet bagi riuh penggemar yang hadir. Dengan sekian banyak karya yang pernah dilemparnya, kali ini masih tetap ditunggu oleh penggemar khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Meriah banget memang ya. Nggak nyangka kalau banyak yang hadir di meet and greet pertama ini," tutur pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani.

Dalam film ini, Raditya Dika beradu peran dengan Acha Septrisa, Sheryl Sheinafia dan Nino Fernandez. Ia merupakan sosok pria yang dicampakkan oleh kekasihnya yang diperankan oleh Acha Septriasa.

 

Acha lebih memilih selingkuh dengan Nino Fernandez dan membatalkan rencana pernikahan dengan Raditya Dika. Karena hal ini Raditya Dika pun patah hati dan kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukannya.

Rencananya, film Koala Kumal produksi Starvision ini bakal tayang menyambut Lebaran nanti. "Akan tayang tanggal 5 Juli 2016, nonton ya," ajak Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading