Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Siap Curi Perhatian Lewat Project DDHEAR

Fimela.com, Jakarta Duo Endah & Rhesa terpilih menjadi salah satu musisi yang akan menjadi salah satu penampil di festival Soundrenaline 2016. Tidak ingin mengecewakan dalam penampilan perdananya di salah satu festival musik terbesar di Indonesia tersebut, Endah & Rhesa mengaku sudah mempersiapkan sebuah penampilan spesial.

Tidak ingin terlalu banyak memberikan bocoran, Endah hanya memberikan clue jika dirinya dan sang suami akan berkolaborasi dengan musisi Indie asal Bali, Dialog Dini Hari. Bukannya tanpa alasan, keduanya memang tengah terlibat project kolaborasi bernama DDHEAR yang sudah menghasilkan mini album bertajuk Parahita.

Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari ketika tampil di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami akan tampil bersama Dialog Dini Hari, kolaborasi full show. Ini Soundrenaline pertama bagi Endah & Rhesa, ini juga jadi panggung pertama untuk DDHEAR," ucap Endah saat konferensi pers Soundrenaline 2016 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Mengenai konsep panggung yang akan ditampilkan dalam pergelaran yang berlangsung pada September mendatang, Rhesa mengatakan kolaborasinya dengan Dialog Dini Hari akan menghadirkan sebuah komposisi musik yang berbeda. Alasannya, bermain di even tahunan tersebut merupakan impian mereka sejak lama sehingga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Ini festival besar yang punya reputasi baik. Jadi ini sebuah experience buat kami dan DDHEAR. Kami akan main dengan format dua gitar akustik, dua vokal, dua bass dan satu drum," sahut Rhesa.

Preskon Soundrenaline 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Soundrenaline 2016 sendiri mengusung tema Louded than Ever dan akan dilangsungkan pada 3 dan 4 September 2016 di komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Selain Endah & Rhesa, festival tahunan multi genre tersebut juga akan menampilkan banyak musisi ternama baik musisi Indie maupun musisi mainstream.

Dalam line up yang sudah dirilis di situs resminya, Soundrenaline 2016 menyuguhkan nama-nama besar seperti Barasuara, Efek Rumah Kaca, Rif, Naif, Kotak, Sheila on 7, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi. Panitia mengatakan, line up tersebut akan terus bertambah sampai menyentuh angka 70 musisi yang akan tampil selama dua hari di Empat panggung utama yang disediakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading