Sukses

Entertainment

Stars and Rabbit Dapat Energi Lebih dari Venue Soundrenaline 2016

Fimela.com, Jakarta Band Indie asal Yogjakarta, Stars and Rabbit memang sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar musik indie tanah air. Mengusung aliran musik folk, duo yang terdiri dari Elda Suryani sebagai vokal dan Adi Widodo selaku gitaris tersebut didaulat menjadi salah satu band pengisi dalam festival musik multi genre Soundrenaline 2016.

Diakui Elda, Soundrenaline 2016 merupakan kali kedua Stars and Rabbit manggung di festival yang sudah diselenggarakan sejak 2002 tersebut. Meski begitu, Elda mengaku tetap merasakan antusias yang luar biasa karena akan banyak bertemu musisi-musisi berbakat Indonesia.

Soundrenaline 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu diundang lagi kita kaget. Ini achievment juga buat kami. Dapet space untuk main dan ketemu musisi-musisi luar biasa itu rasanya excited banget," ungkap Elda Stars and Rabbit dalam konferensi pers Soundrenaline 2016 di Senopati, Jakarta Selatan, (15/6/2016).

Lebih lanjut, antusiasme Elda juga bertambah saat mengetahui venue yang akan digunakan merupakan sebuah tempat eksotis di Bali. Keindahan Garuda Wisnu Kencana (GWK) dianggapnya memberikan energi tersendiri bagi Stars and Rabbit untuk tampil maksimal di atas panggung.

Preskon Soundrenaline 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Mainnya di Bali jadi aku sendiri lebih ke persiapan mental. Kita ngebayangin main di GWK dengan tekstur alamnya yang udah bagus banget jadi kayak dapet energi lebih sih. Kita harus prepare lebih serius," papar Elda.

Memang serupa dengan tahun lalu, pergelaran Soundrenaline 2016 akan kembali menggunakan Garuda Wisnu Kencana sebagai tempat berdirinya empat panggung utama yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Rencananya, ada sekitar 70 musisi yang akan mengisi festival yang berlangsung pada 3 dan 4 September 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading