Sukses

Entertainment

Wonder Girls Tampil Jadul di Cover Single Baru

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Wonder Girls kembali memberikan bocoran tentang album terbaru mereka. Girlband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini baru saja merilis sebuah foto teaser.

Pada 15 Juni tengah malam waktu Korea, Wonder Girls merilis foto teaser untuk single berjudul To The Beautiful You. Uniknya mereka akan merilis single ini dalam bentuk vinyl.

Wonder Girls (via twicsy.com)

Hal inilah yang membuat foto teaser yang mereka luncurkan menunjukkan kesan jadul. Hal ini terlihat dari kostum yang dikenakan para personel Wonder Girls.

Namun kostum yang terlihat dalam foto yang kabarnya akan menjadi cover single mereka ini hanya setengah. Mereka hanya menunjukkan tubuh bagian bawah yang kebanyakan hanya menunjukkan bagian kaki.

Wonder Girls baru saja merilis foto teaser yang akan menjadi cover single baru mereka yang akan diluncurkan dalam bentuk vinyl. (via Soomi.com)

Single baru Wonder Girls rencananya akan dirilis pada 18 hingga 19 Jui mendatang. Mereka akan merilis single tersebut di 6th Seoul Record & CD Fair yang bakal diselenggarakan di Seoul Innovation Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading