Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Natalie Zenn

Fimela.com, Jakarta Rumah bergaya moderen minimalis milik keluarga artis cantik Natalie Zenn ini sangat nyaman untuk ditinggali. Ketersediaan ruang dan fasilitas rumah yang lengkap, diakui Natalie membuatnya betah berada di rumah.

Rumah Natalie Zenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruang tamu Natalie Zenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Interior rumah Natalie Zenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rumah yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk ini, didesain memang benar-benar untuk membuat anggota keluarga nyaman dan betah berada di rumah. Saat memasuki ruang tamu, mata Anda akan disambut dengan deretan sofa panjang nan nyaman.

Selain untuk menyambut tamu, ruang ini juga digunakan sebagai tempat kumpul keluarga. Jika diperhatikan, ruangan ini dipenuhi oleh pajangan, "Papi aku suka mengoleksi pajangan, makanya disini banyak pajangan," ucap Natalie.

Ruang tempat Natalie Zenn berolahraga dan berlatih tari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Balkon rumah Natalie Zenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fasilitas olahraga juga tersedia dirumah yang didominasi warna putih ini, selain sebagai ruang untuk berolahraga, ruangan ini juga dijadikan Natalie untuk berlatih menari. Ruang olahraga ini letaknya berdampingan dengan balkon sehingga saat lelah dan berkeringat usai olahraga Natalie bisa bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi. 

Fasilitas lain yang disediakan di rumah ini adalah studio musik. Ruang ini diakui Natali dibuat oleh orangtuanya untuk memenuhi kebutuhan bakat seni Natalie dan adik-adiknya. Selain untuk berlatih musik, studio ini juga digunakan untuk menonton film bersama dengan fasilitas yang lengkap.

Studio tempat Natalie Zenn dan keluarga berlatih musik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di rumahnya, Natalie dan orangtuanya juga memiliki banyak hewan peliharaan, seperti anjing, kelinci, ayam, juga burung. Hewan-hewan tersebut pun ditempatkan dalam kandang yang bersih juga nyaman di taman belakang, "Kalau pagi aku dibangunin sama kokokan ayam-ayam ini," serunya. 

Natalie Zenn bersama anjingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hewan-hewan peliharaan keluarga Natalie Zenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Natalie Zenn, gadis yang pernah membintangi film Langit biru ini kini tengah sibuk menyiapkan single pertama yang rencananya akan dirilis akhir tahun mendatang. Selain disibukan dengan urusan tarik suara, Natalie pun tengah sibuk belajar bahasa Korea dan Mandarin untuk persiapannya melanjutkan studi ke Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading