Sukses

Entertainment

Jihan Fahira Doakan Suaminya Selalu Ingat Tuhan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Primus Yustisio tampaknya sudah nyaman berkarier di panggung politik dengan menjadi anggota DPR selama dua periode. Sebagai seorang istri, pesinetron Jihan Fahira tetap mendukung penuh aktivitas sang suami meski menyita kebersamaannya dengan keluarga.

Sebagai seorang istri, Jihan hanya berpesan pada suaminya agar tetap menjaga sikap di dunia politik supaya tidak terjerumus ke tindakan korupsi yang rentan menimpa politikus. "Insya Allah yang penting di jalan yang bener. Saya berdoa setiap saat semoga iman dan Islamnya dijaga, jadi apapun yang dia kerjakan dia inget Allah itu deket sama dia jadi nggak macem-macem," ungkap Jihan Fahira di komplek pemukiman DPR di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Primus Yustisio dan Jihan Fahira.

Meski percaya dengan kapasitas suaminya sebagai politikus. Namun ibu empat orang anak tersebut tetap mengaku khawatir akan atmosfer dunia politik Indonesia yang rentan terjerat tindakan melawan hukum.

"Khawatir pasti lah, saya cuma bilang mana yang halal mana yang haram. Dia juga mudah-mudahan orang yang berprinsip," paparnya.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira.

Terlepas dari itu, Jihan menilai keputusan Primus Yustisio untuk berkiprah dipanggung politik merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya dan keluarga. Jihan juga memuji kemauan sang suami untuk berbuat baik dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Enggak apa-apa kalo orang hidup kan nggak diam di tempat, kalo bisa berbuat lebih lagi kenapa nggak," pungkas Jihan Fahira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading