Sukses

Entertainment

Diberitakan Todongkan Senjata, Ferry Irawan Merasa Difitnah

Fimela.com, Jakarta Aktor lawas Ferry Irawan merasa difitnah dengan disebut-sebut menodongkan pistol ke arah petugas Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Apalagi Ferry dikatakan sempat melepas tembakan di hadapan petugas tersebut, pada hari Selasa (14/6) kemarin.

"Saya merasa disudutkan dan difitnah, karena tak meminta atau mengkonfirmasi kebenarannya dari kedua belah pihak," kata Ferry Irawan, melalui pesan singkat, Kamis (16/6/2016).

Ferry Irawan. (Via: Liputan6.com)

Ferry menegaskan, pemberitaan yang beredar tentangnya belakangan ini tidak benar. Terlebih hingga menakut-nakuti petugas dengan senjata api miliknya. "Tidak benar, saya bukan tipe seperti itu. Tidak ada tujuan saya menakut-nakuti petugas. Apalagi menodongkan senjata kepada yang bersangkutan," jelasnya.

Dalam kasus ini, Ferry justru mengkalim sebagai pihak yang dirugikan. Pasalnya ia menilai pihak Suku Dinas Penataan Kota tersebut tidak melakukan tugasnya. Bahkan Ferry mengaku sempat menemui Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, dan berbicara dengan camatnya.

Ferry Irawan. (Via: merahputih.com)

"Dalam hal ini justru kebenaranya adalah, saya lah pihak yang diintimidasi dan dirugikan. Karena mereka tak melakukan tugas seperti yang diberitakan di media. IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) saya sudah disetuji oleh semua pihak," tukas Ferry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading