Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Perusak, Celine Evangelista Kirim Doa Buat Haters

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona. Mendapat hujatan atas tuduhan tersebut, Celine pun kirimkan doa untuk haters.

Lewat akun Instagramnya, Celine Evangelista mengunggah sebuah foto yang berisi doa untuk haters yang telah menghujatnya, ia meminta supaya haters diberikan kebahagiaan dan tak sibuk mengursi urusannya. "Tuhan, jika seseorang membenciku atas kebahagiaanku, aku mohon agar Kau mengirimkan mereka kebahagiaan agar mereka benar-benar melupakan kebahagiaanku."

Pada keterangan foto tersebut, Celine juga menuliskan bahwa ia tidak pernah memberi alasan untuk membencinya. Ia juga mengatakan bahwa hidupnya, apa yang ia pilih, kesalahan dan masa lalunya bukanlah urusan netizen.

Namun foto tersebut justru semakin mengundang komentar pedas dari netizen. Banyak dari mereka yang berkomentar agar Celine mengkarifikasi rumor yang menyebutkan dirinya sebagai orang ketiga. "Kalau tidak mau dibully, tinggal bilang aja yang sebenarnya. Gitu aja kok repot," tulis seorang netizen.

Selain hujatan, Celine Evangelista juga mendapatkan dukungan dari netizen lain. "Gak ada yang mesti di klarifikasi, kita gak tahu apa yang terjadi sebenarnya, urusan bisnis kah yang mempertemukan mereka atau apapun kita tidak tahu. Ingat mereka satu kantor, banyak kemungkinan mereka saling kenal."

Sebelumnyaย Celine Avangelista juga mengunggah foto dirinya di Instagram. Dalam keterangan foto tersebut ia menuliskan kemarahan atas tuduhan sebagai perusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading