Sukses

Entertainment

Rizky Febian Panen Teriakan di Ramadhan Jazz Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai solois yang sedang naik daun, Rizky Febian berhasil membuat penonton Ramadhan Jazz Festival bersorak riang ketika dirinya muncul. Tak heran mengapa dirinya yang berduet dengan Barsena ditempatkan pada line up terakhir.

Diawali dengan Barsena yang muncul menyanyikan Love on Top milik Beyonce dan Back at One-nya Brian McKnight. Dua lagu ini mendapatkan aransemen berbeda sehingga menjadi bernuansa jazz.

Usai menyanyikan lagu Back at One, Barsena pun memanggil Rizky Febian untuk bergabung dengannya di atas panggung. Mereka membuat lagu Tombo Ati yang dipopulerkan oleh Opick tersebut terasa jazzy.

Rizky Febian dan Barsena di Ramadhan Jazz Festival 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Terima kasih kepada Ramadhan Jazz Festival 2016. Iky pertama kalinya berada di sini," kata Rizky Febian di halaman Masjid Cut Meutia, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6) dini hari.

Mengemas beberapa lagu menjadi konsep jazz, kedua penyanyi muda ini mengaku mematangkan ide hanya dua hari saja. Hal itu dikarenakan kesibukan yang mereka jalani selama Ramadhan tahun ini.

Rizky Febian (Galih W Satria/Bintang.com)

"Hanya dua hari, matengin konsep jazz ini. Karena masing-masing punya kesibukan, baik saya, Barsena dan pemain band lainnya," tutur anak komedian Entis Sutisna alias Sule itu.

Sebagai umat Islam, mereka pun mengajak kepada yang hadir agar bisa memanfaatkan momentum bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh barokah dan mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. "Makanya puasa jangan dibikin males-malesan ya," tukas Barsena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading