Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Minder Foto Bareng Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting ting tak menyangkal sempat minder menjalani pemotretan bersama Luna Maya. Sebab, ia merasa sangat pendek dibanding Luna yang memang merupakan model. Meski begitu, Ayu bersyukur bisa menjalani tugasnya dengan lancar.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Awalnya takut. Kak Luna kan model, terus yang satu lagi juga model. Tinggi-tinggi banget posturnya. Tapi pas dijalani akhirnya bisa. Ya selagi ada yang ngajak, saya sih senang-senang saja. Sekalian bisa belajar," ujar Ayu Ting Ting, di Studio 47 kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Meski minder, nyatanya Luna merasa puas dengan hasil sesi pemotretannya bersama Ayu. Luna mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena sudah dipersiapkan dengan matang.

Luna

 

"Saya enggak mau sia-siakan. Makanya kita maksimalkan semuanya. Senang sih, dari penampilannya. Kebetulan pakai fashion stylist. Jadi kita konsep semuanya sudah kita atur," kata Luna.

Luna Maya memang sengaja menggandeng Ayu Ting Ting untuk rancangan busana terbarunya. Dia menilai, Ayu mewakili brand clothingnya yang casual dan muda. Karenanya Luna menamakan koleksinya itu Luna Habbit X Ayu yang rencananya dirilis setelah Lebaran nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading