Sukses

Entertainment

Joe Taslim Turut Berduka Anton Yelchin Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kepergian Anton Yechin untuk selamanya secara mendadak akibat kecelakaan mobil membuat Joe Taslim ikut prihatian. Ia yang pernah kerja bareng dalam film Star Trek Beyond menyampaikan ucapan duka untuk bintang kelahiran Rusia itu.

Melalui akun Instagramnya Joe menyampaikan ucapan duka. "RIP 'Golden' Anton Yelchin 1989 - 2016. Deepest condolences to his family and closest friends. True artist with a Golden Heart," begitu Joe Taslim melukiskan sosok mendiang Anton  Yelchin yang dia kenal.

Inilah ungkapan duka Joe Taslim untuk AntonYelchin melalui akun Instagramnya. (Instagram  @joe_taslim) 

Aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 yang sudah beberapa kali bermain dalam film produksi Hollywood ini mengunggah foto Anton Yelchin yang amat bersahaja. Sepertinya Joe ingin juga menunjukkan sisi lain Anton yang tidak selalu glamour seperti bintang film pada umumnya.

Lihat saja dalam foto yang diunggah Joe Taslim, mendiang Anton Yelchin menggunakan kaos omblong butut yang amat bersahaja. Namun busana sederhana sama sekali tidak menghilangkan  kharisma dan ketampanan aktor berbakat ini.

Yelchin ditemukan terjepit diantara mobil dan kotak surat dari bata yang melekat pada dinding gerbang. Saat ditemukan, mesin mobil tersebut  berada dalam keadaan menyala dan mobil berada dalam posisi netral.

Diperkirakan, saat tiba di rumahnya pada pukul 01:00 waktu setempat, Yelchin keluar dari mobilnya di jalan masuk ke rumahnya untuk istirahat. Diduga Yelchin lupa memasang rem tangan pada mobilnya. (AFP/Bintang.com)

Saat ditemukan, Anton Yelchin sudah meninggal di rumahnya, di Los Angeles. Yelchin ditemukan oleh teman yang sedang  mencarinya, karena sang aktor tak hadir dalam acara gladiresik. Yelchin kemudian ditemukan dalam keadaan mengenaskan.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading