Sukses

Entertainment

Review Finding Dory, Menjelajah Laut Mencari Jalan Pulang

Fimela.com, Jakarta Jenis Film : Animation, Adventure, Comedy

Produser : Lindsey Collins
Sutradara : Andrew Stanton, Angus Maclane
Penulis : Andrew Stanton
Produksi : Walt Disney Pictures

Sinopsis:
Usai perjalanannya bersama ayah Nemo (Albert Brooks), kali ini giliran Dory (Ellen DeGeneres) yang akan pergi berpetualang untuk mencari keluarganya. Ikan biru pelupa itu tiba-tiba ingat akan kenangan masa kecilnya, yaitu tentang permata dari Teluk Morro, California.

Bersama Marlin, Nemo (Hayden Rolence) dan Hank (Ed O'Neill) seekor gurita baik hati, Dory menjelajah lautan untuk kembali bertemu dengan keluarganya. Meskipun Dory cuma mengandalkan ingatan dan naluri untuk terus berenang menemukan rumah dan orang tuanya. Berbagai halangan kadang membuat Dory lupa apa tujuan pengembaraanya. Semakin suit baginya karena terpisah dari Nemo dan Marlin.

Review:
Saya memilih nonton film Finding Dory versi bahsa Indonesia, Mencari Dory. Karena saya mengajak serta anak saya, jadi pilihan bahasa Indonesia lebih mudah dicerna anak saya. Awalnya saya berfikir cuma suara saja yang dialihkan menjadi bahasa Indonesia. Tapi beberapa tulisan dalam film juga dialihbahasakan sehingga mudah diterima anak-anak.

Ok, berangkat dari Finding Nemo, Finding Dory memiliki semangat yang sama. Kahangatan keluarga, persahabatan yang indah, dan keberanian mencari jalan keluar dari setiap masalah. Ketika satu masalah menghadang, jangan menyerah hadapi saja, akan muncul jalan keluar yang tak terduga.

Finding Dory memiliki cerita sederhana. Tak berbelit-belit, hanya satu tujuan film ini, mencari ayah dan ibu Dory. Jadi anak tidak perlu bertanya-tanya kisah film ini. Kepercayaan pada anak menjadi tema besar di film ini. Finding Dory akan mengajarkan bagaimana menjadi orangtua yang bisa membangun karakter anak menjadi percaya diri.

Foto Adegan:

Finding Dory. Foto: via telegraph.co.uk

Finding Dory (IMDb)

Ellen DeGeneres tanggapi rumor kontroversial yang beredar tentang film Finding Dory.

Finding Dory. Foto: via huffingtonpost.com

Finding Dory. Foto: via futurethrust.com

Trailer:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading