Sukses

Entertainment

Dua kali Ramadan, Revalina S Temat Tak Puasa

Fimela.com, Jakarta Dua tahun belakangan, Revalina S Temat tak menjalani puasa Ramadan. Semua tak lepas dari kondisi Reva yang mendapat keringanan sebagai seorang ibu. Tahun sebelumnya, Reva hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Rendy Aditya.

Sedangkan kini Reva tengah menjalani program ASI eksklusif untuk buah hatinya. Dalam syariat Islam, terdapat beberapa golongan yang mendapat keringanan tidak menjalani puasa Ramadan.

Anak Revalina S Temat. (Instagram/@revalina_fc)

Mereka adalah orang sakit, orang yang sedang dalam perjalanan dan sulit untuk menjalani puasa, orang yang sudah tua renta dan dalam keadaan lemah, serta wanita hamil dan menyusui. "Aku nggak puasa. Tahun lalu aku juga nggak puasa karena hamil. Tahun ini karena sedang menyusui," ujar Revalina S Temat, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Reva bersyukur, anak yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani itu tumbuh dengan baik. Bahkan di usia 5 bulan ini, sang anak sudah memberi respon setiap diajak berkomunikasi. Tentunya Reva begitu bahagia melihat tumbuh kembang yang dialami sang anak.

Revalina S Temat saat sedang hamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulilah sehat, pertumbuhannya baik," ucap Revalina S Temat. "Dia sidah bisa ketawa-ketawa kalau digodain" timpal sang suami, Rendy Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading