Sukses

Entertainment

Arti Fans Bagi Penyanyi Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai karir bermusik profesionalnya pada tahun 2011 silam, nama Sheryl Sheinafia seakan meroket di ranah musik. Memutuskan bergabung dengan label ternama seperti Musica Studios, nyatanya mampu memberikan warna baru dalam industri musik tanah air yang ia perkenalkan.

Dara kelahiran 4 Desember 1996 silam ini terbilang mewakili kawula muda dalam bermusik. Gaya anak gaul yang dimiliki mampu banyak menarik perhatian masyarakat pecinta musik.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tiada arti nama Sheryl Sheinafia jika tak ada hadirnya fans atau penggemar yang menyukai karya-karyanya. Kini, dengan fansnya yang semakin bertambah, pelantun 'Kutunggu Kau Putus' ini mensyukuri apa yang ia raih dan tak lupa berterima kasih atas kehadiran SherMunch --sebutan fans untuk Sheryl Sheinafia.

"Yang pasti SherMunch ini sudah menjadi bagian dalam karir aku. Mereka yang selalu mensupport aku, menyemangati aku," kata Sheryl kepada Bintang.com di Musica Studios, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Atas rasa syukur dan rasa terima kasihnya, ia menggelar event kecil-kecilan dengan tema 'Intimate Session With Sheryl Sheinafia' di studio musik Musica.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tanpa mereka enggak mungkin ada acara seperti ini aku pun enggak pernah kepikiran. Kepikiran tapi belum pernah kesampaian," terangnya menambahkan.

Baginya, kehadiran fans sangat membantunya untuk terus berkarya di industri musik tanah air. "Selalu, mereka selalu ada menemani, selalu ada di setiap aku manggung sana-sini. Mereka aku anggap selayaknya keluarga buat aku," tandas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading