Sukses

Entertainment

Jadwal Padat, Rizky Febian Tetap Utamakan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Nama Rizky Febian belakangan telah menjadi idola baru masyarakat pecinta musik tanah air. Lagu Kesempurnaan Cinta telah mengantarkannya menaiki tangga popularitas. Tak ayal, Rizky pun banyak memiliki penggemar setia.

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, ternyata dari kalangan selebritis pun ada yang begitu mengidolakannya. Dua diantara penggemarnya adalah artis cantik Kartika Putri dan Olla Ramlan.

Rizky Febian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Popularitas tersebut pun berbanding lurus dengan kesibukannya yang semakin hari semakin padat. Bahkan selama bulan Ramadan ini, putra sulung komedian Entis Sutisna alias Sule tersebut masih disibukkan oleh jadwal manggung.

"Alhamdulillah. Masih padat ya," kata Rizky Febian di acara Ramadhan Jazz Festival 2016, Masjid Cut Meutia, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, meski memiliki kesibukan yang padat, pemilik nama Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini tetap meluangkan waktu bersama keluarganya. Menurutnya, momentum kebersamaan dalam Ramadan tak bisa ditemukan di bulan lainnya.

Rizky Febian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tapi emang nyediain waktu buat keluarga. Karena biasanya kebersamaan keluarga memang lumayan minim kalau di luar Ramadan," lanjut remaja 18 tahun itu.

Disinggung tentang penampilannya di Ramadhan Jazz Festival 2016, Rizky mengaku sangat antusias. "Senang ya, pertama kali perform disini. Ada beberapa lagu yang diaransemen ulang. Latihan dua hari. Karena kesibukan sendiri-sendiri. Dua hari itu dikonsep semuanya," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading