Sukses

Entertainment

Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ibnu Jamil Merasa Ditegur Tuhan

Fimela.com, Jakarta Presenter Ibnu Jamil baru saja mengalami kecelakaan mobil yang cukup mengerikan. Pria 34 tahun tersebut tidak mengalami luka-luka yang serius, mobilnya sempat ditabrak dari belakang mengalami kerusakan cukup parah.

Meski dirugikan secara materil, namun Ibnu Jamil enggan memperpanjang masalah tersebut ke pihak kepolisian. Dirinya menilai, apa yang terjadi pada dirinya murni lantaran kecelakaan yang terlepas dari kesalahan manusia.

"Itu bisa dibilang tabrakan beruntun sih, karena memang ban pecah kan enggak ada yang bisa diprediksi kan. Itu kecelakaan murni. Terus mobil saya ngerem juga karena di depan ada kecelakaan, terus yang belakang jadi nabrak. Ya itu sebuah kecelakaan sih saya bilang," ungkap Ibnu Jamil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016).

Mobil Ibnu Jamil yang ditabrak dari belakang saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016). (Instagram @ibnujamilo)

Ibnu Jamil pun menilai kecelakaan yang terjadi di tol Lingkar Luar TB. Simatupang merupakan sebuah teguran terhadap dirinya di bulan Ramadan ini. Ibnu pun enggan memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum karena memang benar-benar murni kecelakaan lalu lintas yang tidak bisa di prediksi.

"Kalau saya menyebut ini bukan insiden tapi teguran. Yaa harus menyikapinya juga dengan positif. Supir sih nawarin diri untuk minta pertanggungjawaban sama yang nabrak, tapi menurut saya enggak fair karena kan itu murni kecelakaan," pungkasnya.

Kecelakaan yang menimpa Ibnu Jamil memang terbilang mengerikan. kejadian yang terjadi pada Selasa (21/6/2016) pagi tersebut dituturkan Ibnu berawal dari sebuah mobil yang mengalami pecah ban sehingga kehilangan keseimbangan dan beberapa kali terguling di jalan.

Beberapa mobil di belakangnya termasuk mobilnya yang berusaha menghindari kecelakaan berusaha menghindar dan saat itu lah mobil Ibnu tertabrak oleh kendaraan yang ada di belakangnya. Hasilnya, mobil Ibnu mengalami pecah kaca belakang dan penyok-penyok di beberapa bagian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading