Sukses

Entertainment

Tulis Lagu untuk SISTAR, Ini Harapan Hyorin

Fimela.com, Jakarta Baru saja melakukan comeback dengan single berjudul I Like That, girlband asal Korea Selaran SISTAR langsung menguasai chart musik. Di dalam album barunya yang juga sudah dirilis, Hyorin mengaku dirinya ikut terlibat menulis lagu.

Dalam album berjudul Insane Love tersebut, Hyorin menulis lagu berjudul Say I Love You. Ketika menulis lagu, sang personel SISTAR tersebut mengaku sangat memikirkan detail agar lagu ini bisa sempurna.

SISTAR

"Personel lainnya juga sangat membantu. Secara pribadi aku berharap agar lagu ini bisa mendapatkan respon yang baik," ungkap Hyorin.

Ikut teribat menulis lagu, Hyorin juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di SISTAR. Salah satunya adalah Dasom yang memuji apa yang dilakukan Hyorin terhadap lagu ciptaannya.

Hyorin SISTAR (via isaymyeolchi.blogspot.com)

"Hyorin sebelumnya pernah menulis lagu yang dianggap kurang menguntungkan. Tapi sekarang dia menulis lagu yang sangat menarik," ujar Dasom.

Masuknya lagu ciptaan Hyorin dalam album terbaru SISTAR ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Hal ini juga menjawab spekulasi sebelumnya yang mengatakan jika pihak label sempat menolak lagu karya Hyorin karena kurang menjual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading