Sukses

Entertainment

Makin Seru, Rating Mermaid in Love Dekati Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadhan, rating acara televisi mulai mengalami perubahan. Trend rating acara di jam prime time mulai mengalami penurunan. Hal ini terbukti dari rating Anak Jalanan yang sempat turun. Namun ada juga yang naik seperti sinetron Mermaid in Love.

Tak kunjung merubah jam tayang, sinetron Anak Jalanan mulai disusul oleh acara lain. Salah satunya yang disebut sebagai saingan baru adalah Mermaid In Love (MIL). Cerita yang semakin seru sukses membuat sinetron yang tayang di SCTV itu mendapat rating tinggi.

Setelah sempat turun di awal Ramadan, MIL kembali naik dan cukup konsisten di sepuluh besar bahkan lima besar. Seperti episode Rabu (15/6/2016), sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu sempat berada di posisi kedua dengan TVR sebanyak 4,1 poin dan Share 19,1 persen.

Lalu di hari Senin (20/6/2016) kemarin, Mermaid In Love berada di peringkat keempat dengan TVR 3,8 poin dan Share 16,6 persen. Sedangkan Anak Jalanan yang berada di urutan pertama hanya terpaut beberapa poin yaitu 6,4 poin, jauh menurun dari beberapa waktu sebelumnya.

Bukan hanya cerita, jam tayang sinetron Mermaid In Love sepertinya cukup berpengaruh. Sinetron yang juga dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda ini tayang sekitar pukul 20.15 atau 20:30 WIB. Pada jam ini tentunya pemirsa Indonesia sudah selesai menjalankan ibadah sholat Tarawih.

Meski masih memuncaki rating, Anak Jalanan harus waspada karena semakin banyak mendapat saingan, terutama Mermaid In Love yang bukan tidak mungkin terus mendapat rating yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading