Sukses

Entertainment

Penuh Tato dan Tindikan, Penampilan Fahrani Bikin Netizen Miris

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya dalam dunia hiburan di Tanah Air, nama Fahrani Pawaka Empel alias Fahrani kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan aktivitasnya dalam karier, melainkan perubahan yang terjadi pada perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu.

Tubuhnya makin kurus. Di sekujur tubuhnya dihiasi tato. Tindikan memenuhi telinganya, termasuk di hidungnya. Rambutnya yang dulunya panjang tergerai, kini hampir botak.

Fahrani dengan tindikan dan tato (Instagram/@favelapunk)

 

Perubahan total yang dilakukan Fahrani mengundang sejumlah tanya dari para netizen. Mereka tak menyangka ia melakukan hal tersebut.

"kak @favelapunk dulu cantik banget sumpah aku gak ada abisnya naksir kaka & gaya" kaka. sekarang kok gini sih gayanya:(," komentar akun @dheatiaraputri.

Tubuh Fahrani yang dipenuhi tato (Instagram/@favelapunk)

"Kak fahrani kenapa berubah gitu?? @favelapunk padahal cantik dulu... sayang badan kak... :-(," tanya akun @namiraulfah.

"Maaf ya cuma mau curhat .. itu ibu ibu mereka apa ngga prihatin itu liat bayi-bayi imut yang mereka lahirkan dengan susah payah. Diurus dengan susah payah. Gedenya kayak gini. :(," kata akun @estrelita_yovarina.

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

"Aduhhh sayang sekali ko jadi begini buuu.. temennya masih cantik2 lochh... ko ibu malahh jadi beginihhhh sayanggg ihhhhh 😱 @favelapunk," sambung akun @momz_daffanabil.

Fahrani dikenal sebagai model dan aktris. Ia mengawali karier sejak usia 13. Ia pernah bermain dalam film Radit dan Jani bersama Vino G. Bastian pada 2008. Perannya sebagai gadis yang nakal membawanya memenangi Piala Citra untuk aktris terbaik FFI. Namun, kini penampilan Fahrani telah berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading