Sukses

Entertainment

Joe P Project Tak Khawatir Bersaing dengan Bintang Baru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang komedian yang aktif bermain film adalam Joe P Project. Sudah banyak film yang dibintangi oleh Joe, termasuk film komedi terbaru yang bertajuk Humor Baper. Film tersebut menggabungkan tiga genre dalam komedi dengan menggunakan para komedian pendatang baru sebagai pemeran utama dan dipadukan dengan sejumlah komedian senior.

Meski termasuk komedian senior, namun menurut Joe dirinya juga memiliki kebanggaan saat harus berperan dengan para juniornya. Selain bertukar pikiran, pemilik nama lengkap Juhana Sutisna ini menganggap keterlibatannya dalam film Humor Baper merupakan sebuah pengalaman tersendiri dimana dirinya ikut ambil peran dalam karir komedian baru yang ada di tanah air.

Poster film Humor Baper. (Dok. K2K Pictures)

"Bukan kali ini aja, waktu genrenya stand up komedi dibuat film saya juga ikutan main. Jadi selalu akan ada bintang baru,” tutur Joe P Project. Seperti yang dikatakan Joe, memang sebagian besar aktor yang berperan di film Humor Baper merupakan komedian yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat.

Selain dirinya dan Opie Kumis yang sudah pengalaman di industri lawak, nama-nama komika seperti Cemen, Ephie didaulat menjadi pemeran utama. Selain itu, artis cantik pendatang baru Damitha Argobie juga turut berperan.

Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

Film Humor Baper sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang berprofesi sebagai penjarah, dimana Joe bertindak selaku pimpinan genk tersebut. Dalam melakukan penjarahan, genk tersebut memanfaatkan kecantikan Laila (Damitha Argobie) yang memikat beberapa pria kemudian menikah sebelum melakukan penjarahan harta keluarga sang suami saat malam pertama pernikahannya.

Namun demikian, ternyata ada alasan lain mengapa Laila mau ikut dalam genk tersebut. Ingin tahu apa alasannya? Nantikan saja film Humor Baper yang diantaranya dibintangi oleh Joe P Project bioskop-bioskop kesayangan Anda dalam waktu dekat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading