Sukses

Entertainment

Libur Manggung Selama Ramadan, Raisa Matangkan Rencana Tur

Fimela.com, Jakarta Solois cantik Raisa mengaku sengaja mengosongkan agenda manggungnya selama bulan ramadan ini. Selain alasan untuk fokus ibadah, diam-diam Raisa juga sedang menyiapkan diri untuk menggelar tur album terbarunya, Handmade ke beberapa kota di Indonesia. Jika sesuai jadwal, rencananya Raisa akan memulai tur album Handmade-nya seusai hari raya Idul Fitri.

"Bulan Ramadan Alhamdulillah banyak waktu kosong buat fokus ke puasa dan ibadah. Tapi kita sambil persiapan buat tur. Jadi nanti habis lebaran akan ada tur handmade, Insya Allah beberapa belas kota," kata Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sudah terbilang mepet untuk memulai tur album ketiganya seusai lebaran, Namun wanita 26 tahun tersebut belum bisa berlatih vokal secara intensif. Alasannya, Raisa mengaku sedang fokus menggodok konsep panggung serta beberapa hal teknis terkait Turnya tersebut.

"Sebenarnya latihan masuk studio sih belum. Cuma lagi mempersiapkan konsep panggung, kita siapkan secara finance juga di tiap kota seperti apa nanti mekanismenya, pilih venuenya, terus berhubungan dengan EO dan orang yang berwenang di tiap kotanya. Persiapannya benar-benar pre productionnya tur nanti," papar penyanyi yang akrab disapa Yaya itu.

Eksklusif Raisa Andriana (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bagi Raisa, tur konser yang digelar untuk mempromosikan album ketiganya nanti harus benar-benar dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menyapa Youraisa, sebutan bagi fans Raisa yang ada di berbagai daerah yang akan dikunjungi. "Jadi persiapannya cukup matang kita lakukan di bulan puasa," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading