Sukses

Entertainment

Arti Fans bagi Grup Band Geisha

Fimela.com, Jakarta Begitu besar arti fans bagi grup band Geisha. Mereka sadar, karena kehadiran fans yang menamakan dirinya My Geisha, mereka bisa terus eksis di belantika musik Indonesia. Bahkan, Geisha menganggap fans layaknya nafas yang memberinya hidup.

"Artinya banyak banget. Dhan bilang fans itu kayak charger lah. Di saat kita sudah capek, mereka yang selalu bikin kita melek. Mereka itu nafasnya Geiisha," ujar Momo, di Studio Musica, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Geisha (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi mempererat hubungan keduanya, Geisha pun menggelar acara bagi-bagi takjil dan berbuka puasa bersama fans.
Diakui Momo, hal ini memang menjadi kegiatan rutin tahunan Geisha di setiap bulan Ramadan.

"Idenya dari My Geisha. Kita kan jarang kumpul sama mereka, tadi itu jadi satu kegiatan intimate sama mereka. Sekalian perkenalkan sama temen-teman mereka. Single terbaru yang bakal kita rilis, 'Izinkan Aku Menyayangimu' featuring Iwan Fals," jelas Momo.

Geisha (Galih W. Satria/bintang.com)

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi diantara My Geisha. Sebab, tak sedikit fans dari luar kota yang datang mengikuti kegiatan kali ini. Di kesempatan itu, Geisha juga mengajak fans melihat langsung studio mereka, tempat semua karya Geisha tercipta.

"Tadi ada dari luar kota ada yang datang, dari Bandung, Jogja. Kita share di media dan responnya luar biasa. Kita bawa ke sini (studio), karena di sini kita berkarya. Makanya kita pertama kali bawa mereka ke sini," ujar Aan, penggbuk drum Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading