Sukses

Entertainment

Kiat Jitu Ihsan Tarore Hadapi Persaingan di D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Berhasil menyabet juara pertama di ajang kontes menyanyi dangdut, D'Academy Celebrity, Ihsan Tarore siap melaju untuk kembali bertarung di panggung D'Academy Asia 2. Sederet persiapan dan kiat jitu mantap ia lancarkan sebelum kembali berkompetisi.

"Dari sekarang memperbanyak pembendaharaan lagu dangdut dengan salah satu contoh menerima tawaran syuting sinetron musical dangdut, itu karena di setiap adegan aku dapat lagu baru, aku menghafal lagu baru bukan menghafal banget tapi setidaknya aku mendengarkan," jelas Ihsan Tarore kepada Bintang.com.

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan pelantun Bunga ini menghafal sekaligus mendengar lagu-lagu baru. Besar harapnya, cara tersebut semakin memperkaya persiapan diri untuk melaju di panggung D'Academy Asia 2.

"Jadi itu semakin memperkaya mempersiapkan diri InsyaAllah kalau memang ada kesempatan, rezeki dan umur panjang bisa ikutan Dangdut Academy Asia pengen ngasi yang terbaik juga," tambah Ihsan.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain pernah menjuarai ajang kompetisi menyanyi sebelum D'Academy Celebrity, Ihsan ingin melakukan yang terbaik. Ia akan mempertahankan hasil yang telah ia capai selama ini.

"Pengennya bisa mempertahankan apa yang sudah diperjuangkan selama ini dengan memberikan yang terbaik," ungkap Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading