Sukses

Entertainment

Marshanda Akhiri Hubungan Asmara dengan Egi John

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari Marshanda dan Egi John. Beberapa waktu silam tak bisa menyembunyikan kemesraannya di depan publik, kini mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Seperti diketahui, mereka menyatakan berpacaran semenjak bulan April 2015. Tak mudah ketika keduanya memilih untuk tidak melanjutkan jalinan kasih yang sudah ada. Saat ini, masing-masing mengaku tak mau menyakiti satu sama lain.

Andriani Marshanda dan Egi John. (dok. Instagram)

Apalagi Marshanda menyatakan masih trauma dengan perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Ia belum siap untuk ke melangkah ke jenjang berikutnya bersama Egi John. Marshanda menambahkan dirinya putus secara dewasa.

"Putusnya dewasa banget. Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku. Jadi terpaksa kita udahan," kata Marshanda saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Kisah cinta pasangan ini terungkap melalui media sosial. Kemesraan keduanya diunggah ke dunia maya. Saat ditanyakan Juni 2015 silam, Egi mengakui hubungannya cinta bersama Marshanda telah dua bulan berjalan. (dok. Instagram)

Namun, meski jalinan asmaranya sudah kandas, Marshanda dan Egi John tetap melakukan komunikasi. Rasa sayang yang sebelumnya terungkap sebagai kekasih, sekarang ini diakuinya sebatas teman baik.

Marshanda mengaku bahwa perhatian Egi terhadapnya tak berkurang karena putus asmara ini, begitu pula dengan Egi John yang masih terus mencurahkan perhatian kepada Marshanda. "Hubungan kita berdua saat ini masih baik banget. Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat," tandas Marshanda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading