Sukses

Entertainment

Anak Kedua Zumi Zola Lahir Bareng Ulang Tahun Jakarta

Fimela.com, Jakarta Rabu (22/6/2016), warga Jakarta heboh merayakan ulang tahun ibukota yang ke-489. Namun di tengah kemeriahan itu, ternyata Zumi Zola punya perayaan lain uang tak kalah berarti.

Istri Zumi, Sherrin Taria, melahirkan anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah pada pukul 12.53 siang. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun diberi nama hafran Ziyadh At-thahirah Zola.

 

Alhamdulillah terima kasih kepada semua yang telah mendoakan😃🙏

A video posted by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh Zumi lewat akun Instagramnya, beberapa jam setelah kelahiran sang anak. Dia pun menuliskan kata-kata terima kasih pada segenap pihak yang mengirimkan doa atas momen bahagia tersebut.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah tadi siang jam 12.53 lahir putra kedua kami yaitu Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola, dalam kondisi sehat wal'afiat. Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan," ucapnya dalam video tersebut. Sang istri pun turut mendampingi Zumi dalam video tersebut.

 

Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola

A photo posted by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

Zumi dan istrinya tak ragu menunjukkan wajah sang bayi. Setelah mengumumkan kelahiran sang anak, Zumi menyorot wajah anaknya yang saat itu tampak tertidur dengan tenang.

Tak lama kemudian, Zumi Zola pun mengunggah foto dirinya sedang mencium sang bayi. Dia pun menuliskan nama sang anak di bagian caption. "Selamat pak mg ankny jd ank yg sholeh," doa salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading