Sukses

Entertainment

Mengecewakan Fans, Rihanna Menangis di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Tanggal 21 Juni sepertinya menjadi hari yang sangat mengaharukan bagi penyanyi asal Amerika Serikat Rihanna. Dirinya menangis ketika tampil dalam konsernya yang digelar di Dublin pada Selasa kemarin.

Rihanna sendiri menangis karena tak bisa tampil tepat waktu dalam konsernya. Dirinya baru tampil 30 dari waktu yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Menurut postingan para fans, Rihanna menangis ketika baru saja datang dan meyanyikan lagu pertama. Banyak yang memperkirakan jika tangisan Rihanna dikarenakan dirinya tak bisa tampil tepat waktu dihadapan fans yang telah menunggunya.

Rihanna yang harusnya sudah tampil pada pukul 8.45 baru bisa datang dan menyanyi pada pukul 9.15. Hal ini membuat Rihanna tak bisa menahan air matanya ketika membawakan lagu berjudul Stay.

Setelah itu Rihanna kembali menangis ketika membawakan lagu kedua berjudul Love The Way You Lie. Namun setelah itu Rihanna kembali tenang dan tampil seperti biasanya.

Tangisan Rihanna ini mengundang respon dari para penggemarnya yang menonton. Melalui media sosial beberapa penggemar merasa tersentuh dengan tangisan Rihanna ketika tampil di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading