Sukses

Entertainment

Syuting Battleship Island, Song Joong Ki Foto Bareng So Ji Sub

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Song Joong Ki sudah ‘berpamitan’ akan sibuk menjalani syuting lagi. Kali ini bukan drama melainkan film layar lebar bertajuk Battleship Island.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh pemain drama Descendants of the Sun, seperti melakukan diet agar badannya lebih kurus dan mencukur habis ramburnya. Akhirnya tiba waktunya, ia memulai syuting film Battleship Island yang diungkapkan CJ Entertainment, beberapa hari lalu.

Melalui Twitter resminya, CJ Entertainment mengunggah foto tanda dimulainya syuting Battleship Island yang dihadiri para pemeran utamanya. Ada Song Joong Ki berpose bersama So Ji Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Mereka foto berjejer bersama sang sutradara, Ryu Seung Wan.

"Battleship Island' telah memulai perjalanannya!" tulis akun tersebut. Selain itu, dispoting pula Ryu Seung Wan yang sibuk dengan walki talkie-nya mengarahkan sebagai sutradara. Yang menarik, fans bisa melihat penampilan baru So Ji Sub dan Song Joong Ki untuk film tentang perang kemerdekaan Korea ini.

Song Joong Ki. foto: Asia TimesSong Joong Ki memang terlihat sudah jauh lebih kurus meski masih menyembunyikan rambutnya yang disebut-sebut bakal lebih plontos. Rencananya, proses syuting bakal memakan waktu hampir enam bulan mulai akhir bulan ini. Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. 

Film ini akan menceritakan tentang misi membebaskan sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima. Song Joong Ki akan memerankan Park Moo Young, si tentara pembebas. Battleship Island yang juga dibintangi So Ji Sub ini dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Juni 2017 secara serentak di Korea dan Tiongkok sebagai bentuk peringatan keganasan Perang Dunia II. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading