Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Tarra Budiman Lancar Jalani Puasa

Fimela.com, Jakarta Puasa memang ibadah kepada Tuhan paling individual. Tak ada yang mengetahui seseorang menjalani ibadah puasa atau tidak kecuali dirinya dan Tuhannya, sampai ketika seseorang tersebut menampakkannya. Niat pun menjadi utama. Apalagi ketika dibenturkan kepada pekerjaan yang menyita waktu. Seperti itu pula yang dialami oleh Tarra Budiman.

Meski waktu kerjanya sangat padat selama Ramadan ini, namun ia berhasil mengalahkan godaan. "Tahun ini nggak berasa lapar dan haus. Yang penting dijalani tanpa beban," kata Tarra Budiman di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama Ramadan ini kesibukan Tarra memang tak berkurang. Dari menggawangi acara sahur, melakukan syuting komedi situasi, dan lainnya. "Ada acara sahur, syuting sitkom, sama kayak tahun lalu," imbuhnya.

Karena memang berniat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT dan mencari berkah di bulan yang datang setiap satu tahun sekali ini, Tarra tak merasa ada aral melintang. Setiap godaan yang hadir pun bisa ditepisnya dengan baik.

"Godaannya sih palingan kalau menjelang buka itu ngantuk. Kalau buka apa saja, asal manis, teh manis," tuturnya.

Tarra Budiman. (Andy Masela/Bintang.com)

Bulan Ramadan ini juga menjadi momentum bagi Tara untuk menjaga pola makan dengan baik. Karena ketika berpuasa, hanya ada dua waktu makan yaitu saat sahur dan berbuka. Tarra pun tetap membiasakan diri dengan menu-menu sehat.

Apalagi dirinya mengaku sebelum bulan puasa sudah mengatur menu dan pola makannya. "Aku sih sudah terbiasa makan sehat," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading