Sukses

Entertainment

Ashanty dan Aurel Hermansyah Selalu Kompak Bergaya

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Aurel Hermansyah kerap tampil bareng dalam berbagai kesempatan. Tak hanya sama-sama tampil namun ibu dan anak ini selalu tampil serasi. Serasi tentu tak musti selalu seragam. Namun kali lain mereka juga kompak dengan busana dengan tema dan motif busana yang senada.

Saat tampil dalam pembukaan butik Accesoires De Mademoiselle Japan (ADMJ), di La Moda Plaza Indonesia, belum lama ini, keduanya tampil apik lengkap dengan asesoris pelengkap seperti tas dan hiasan lainnya. “Harus tampil kompak dong. Tapi tampil kompak itu tak selamanya harus seragam,” ujar Ashanty.

Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti  saat hadir di acara pembukaan ADMJ, keduanya kompak menggunakan high heels. Namun karena Ashanty kini sedang berbadan dua tak jarang Aurel sering mengingatkan sang bunda untuk mengurangi penampilan dengan high heels. “Lihat sepatunya bunda. Tuh kan, padahal lagi hamil. Padahal sudah dilarang dokter karena pernah keplitek," ujar Aurel kepada Ashanty.

Melihat penampilan Aurel, Ashanty tak segan-segan memuji kemampuannya  dalam berdandan. “Kalau sudah dandan Aurel itu jago banget. Tanpa make up dia sudah cantik, tapi kalau sudah pakai make up makin cantik. Apalagi kalau dipadukan dengan asesoris,” katanya memberikan pujian.

Hadir dalam membukan butik asal Jepang ini pun bagian dari mencari inspirasi dalam bergaya bagi Ashanty dan Aurel. Ibu dan anak ini memang selalu mencari inspirasi agar penampilannya bisa apik dan menarik tentunya.

Sonia Wibisono bersama sahabat dalam acara pembukaan butik ADMJ. (Istimewa)

Sementara itu  Sonia Wibisono mengaku dirinya juga selalu mencari produk fashion yang bagus dan berkualitas. “Saya menemukan inspirasi setelah melihat produk-produk ADMJ. Kualitas produknya bagus, seperti tas kulit. Pembuatannya handmade dan teliti. Soal harga masih terjangkau,” kata dokter yang selalu tampil modis ini.

Ashanty mengungkapkan hal serupa. Istri Anang Hermansyah ini memuji produk tas-tas yang ditawarkan butik ini. “Printed crocodile-nya bagus, tak kalah dengan kulit buaya yang asli,” kata Ashanty sembari melirik Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading