Sukses

Entertainment

Sinead O’Connor Lakukan Upaya Bunuh Diri Lagi

Fimela.com, Jakarta Lagi, Sinead O’Connor menghilang pada 23 Juni kemarin, ia mengancam keluarganya dengan mengatakan akan melompat dari jembatan. Kini keberadaannya masih dalam pencarian.

Sang penyanyi lagi-lagi mengalami depresi, sebulan yang lalu Sinead pun melakukan ancaman serupa dan kabur dari rumah. Ini bukan kali pertama Sinead kabur dari rumah dan melakukan ancaman bunuh diri.

Sinead O'Connor (Bintang/EPA)

Kali ini Sinead kembali melakukan ancaman bunuh diri kepada keluarganya dengan mengatakan bahwa dirinya akan lompat dari jembatan. Demi mengantisipasi percobaan bunuh diri tersebut, polisi pun melakukan penjagaaan di area jembatan setempat.

Sebelumnya Ia sempat kabur pada 16 Mei lalu dan menghilang selama 24 jam setelah ia ijin untuk pergi bersepeda. Setelah dilaporkan hilang, polisi pun kemudian mencari Sinead dan ia ditemukan di sebuha hotel di pinggiran Chicago. Kemudian ia pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalan pemeriksaan jiwa.

Sinead O'Connor (Dailymail.com)

Sinead O’Connor mulai menunjukkan kecendurungan bunuh diri sejak 2011 lalu. Wanita 49 tahun ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang tenar di tahun 1980-an dengan album The Lion dan The Cobra. Namanya dikenal dunia setelah ia mengaransemen ulaang lagu milik Prince yang berjudul Nothing Compares 2 U.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading