Sukses

Entertainment

Jaga Aset Berharga, Syahrini Berencana Asuransikan Pita Suaranya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, kualitas suara yang prima memang sangat dibutuhkan oleh Syahrini dalam menjalani aktifitasnya sehari-hari. Bahkan, untuk menjaga hal tersebut, penyanyi fenomenal, Syahrini sedang berencana untuk mengasuransikan pita suaranya.

"Insha Allah, sedang dalam rancangan (rencana)," ucap Syahrini di kawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). 

Syahrini. (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti yang diketahui, beberapa Syahrini sempat mengalami gangguan berupa pendarahan di bagian pita suara yang mengharuskannya mendapat perawatan intensif di Singapura. Enggan hal tersebut kembali terjadi, wanita kelahiran Sukabumi itu beralasan rencananya mengasuransikan pita suaranya merupakan salah satu cara menjaga aset penting dalam tubuhnya sebagai penyanyi. 

"Karena perlu. Karena itu kan aset saya, seperti itu," kata Syahrini dengan nada manja, seperti yang kerap ia peragakan selama ini. 

Di manca negara bintang terkenal mengasuransikan asset terpenting di tubuhnya bukan hal yang asing. Jennifer Lopez mengasuransikan bokongnya senilai Rp 2,7 triliun. Begitu juga David Beckham senilai Rp 639 miliar. Pemeran James Bond, Daniel Craig juga mengasuransikan seluruh tubuhnya senilai Rp 71 miliar. Dan masih banyak artis dunia yang mengasuransikan asset berharga miliknya.

Syahrini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, hingga saat ini keinginan Syahrini untuk mengasuransikan pita suaranya masih sekedar rencana. Wanita 33 tahun tersebut belum bisa memastikan kapan rencana tersebut benar-benar di wujudkan dan berapa nilai asuransi pita
suaranya. "Belum, kan baru dalam rancangan," ujarnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading