Sukses

Entertainment

Fajar Bustomi Antusias Sutradarai Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sebuah seri terbaru dari novel Surat Kecil Untuk Tuhan baru saja dirilis. Novel ini akan diangkat ke layar lebar oleh Fajar Bustomi. Masih ditulis oleh Agnes Davonar, novel terbaru ini mengangkat kehidupan jalanan dari dua anak manusia, Anton dan Angel di tengah riuhnya kota besar.

Untuk diketahui, novel seri sebelumnya yang berjudul sama sukses menjadi bestseller dengan penjualan lebih dari 350 ribu eksemplar. Novel tersebut juga diangkat ke layar lebar dengan pemeran mendiang Alex Komang dan Dinda Hauw.

"Kenapa judulnya sama, karena saya menganggap ini merupakan brand. Novel Surat Kecil Untuk Tuhan ini akan menjadi seperti Chicken Soup for The Soul-nya Indonesia," kata Agnes Davonar di kantor Falcon Picures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (236/2016).

Film Surat Kecil untuk Tuhan. Foto: via ayikngalah.wordpress.com

Mengikut seri sebelumnya, novel terbaru ini juga bakal diangkat ke layar lebar. Kali ini Falcon Pictures yang bakal menggandeng Fajar Bustomi untuk menggarap film tersebut.

"Banyak inspirasi dari cerita novel ini. Saya berharap selain novel, film Surat Kecil Untuk Tuhan ini bisa menuai sukses sekaligus memberikan inspirasi kepada penonton. Kami memilih Fajar karena ia memiliki antusias yang tinggi," tutur Frederica, Produser Falcon Pictures.

Para pemain Surat Kecil untuk Tuhan. Foto: via irsyadfahmy.blogspot.com

Fajar sendiri mengaku cerita dalam novel ini sangat dekat dengan masa lalunya. Kehidupan jalanan yang pernah dilaluinya menjadi modal utama bagi sutradara film Slank Nggak Ada Matinya ini untuk mengeksplor lebih kemampuannya.

"Saya paham dengan kehidupan jalanan. Dan saya sudah sangat jatuh cinta dengan cerita dalam novel ini. Ketika saya menangis saat baca novel, saya harus bisa menularkan emosi tersebut kepada penonton. Semoga ini bisa menjadi film terbaik saya saat ini," tandas Fajar Bustomi mengenai novel Surat Kecil Untuk Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading