Sukses

Entertainment

Enggan ke Bioskop, Rudy Habibie Bisa Ditonton Lewat MOX

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain film Rudy Habibie, Indah Permatasari mengapresiasi hadirnya sebuah aplikasi digital bernama MOX yang menghadirkan lebih dari 500 judul film Indonesia yang bisa ditonton melalui smartphone. Salah satu film terbaru Indonesia yang dihadirkan di aplikasi MOX adalah film Rudy Habibie.

Film biopik yang mengisahkan sosok Habibie yang masih muda ini bakal bisa ditonton lewat MOX. "Film yang aku mainin yakni Rudy Habibie nantinya juga bisa ditonton di sini (MOX) setelah rilis di bioskop," ucap Indah Permatasari ditemui Bintang.com di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Indah Permatasari (Galih W. Satria/bintang.com)

Di aplikasi MOX, kata Indah, ia dapat mudah mengakses berbagai film Indonesia yang telah tayang di Bioskop tanah air. Selain itu, juga memudahkan penggunanya untuk mengapresiasi para pembuat film dengan cara membeli.

"Aku rasa hadirnya MOX ini bisa menjadikan aksi pemberantasan pembajakan di Indonesia, khususnya di film. Penggunanya kan beli konten untuk bisa nonton film. Ini kan legal, sah, dan bukan pembajakan. Saya rasa sangat patut diapresiasi yah," jelasnya.

Hal senada turut disampaikan Didi Mukti, selaku Presiden Direktur MOX. Ia mengatakan, aplikasi tersebut bertujuan melestarikan dan memfokuskan film-film Indonesia saja.

Film Rudy Habibie. (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Selama ini aplikasi sejenis masih mencampur adukan film luar dan Indonesia. Masyarakat Indonesia mayoritas menggunakan smartphone, bisa menjangkau seluruh lapisan masyakarat," terang Didi Mukti. Pengguna bisa mengakses MOX hanya dengan Rp 15 ribu/bulan untuk menonton film sepuasnya. Rudy Habibie diperkirakan akan menjadi film terbaru yang akan diangkat pertama kali di MOX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading