Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Yui Yokoyama yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Yui Yokoyama AKB48 menyambangi Jakarta untuk tampil bersama JKT48. Dalam kunjungannya tersebut, Yui menjadi tamu spesial di acara JKT48 yang digelar di Jakarta.

Yui adalah anggota pertama dari rekan segenarasinya yang dipromosikan AKB48. Selain cantik dan bersuara merdu, berikut adalah lima hal yang harus Anda ketahui dari Yui Yokoyama.

Yokoyama Yui AKB48

Yui Yokoyama adalah pekerja keras

Menjadi penyanyi solo adalah impiannya. Tak hanya sekali, untuk menjadi member AKB48 Yui pernah gagal dan telah menjalani beberapa kali audisi hingga akhirnya ia diterima. Tak sampai disitu, Manager Theater AKB48 pun mengatakan bahwa Yui selalu datang  30 menit lebih awal sebelum latihan dimulai.

Yui Yokoyama (via kpop.asiachan.com)

Bagi Yui, dirinya adalah musuh terbesarnya

Yui sangat benci saat dirinya dikalahkan orang lain, bahkan ia menganggap bahwa dirinya sendiri adalah saingan.

Yui Yokoyama (via twitter @Yui_yoko1208)

Yui dedikasikan waktunya untuk AKB48

Yui memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi untuk AKB48. Tak hanya menjadi anggota, ia kini telah ditunjuk menjadi General Manajer 48 Group.

Yui Yokoyama (via twitter @Yui_yoko1208)

Sangat mencintai musik

Yui Yokoyama pernah tergabung dalam kelompok Brass Band, ia juga menguasai alat musik drum. Yui pernah bertekad untuk bersekolah di sekolah musik, jika dirinya gagal menjadi anggota AKB48.

 Yui Yokoyama (via. Jpopasia)

Hobinya tak hanya bernyanyi

Tak hanya menyanyi dan pandai memainkan alat musik, Yui Yokoyama juga gemar menulis dan menggambar. Hobinya tersebut menjadi cara tersendiri untuk Yui dalam mengevaluasi diri dari kesalah-kesalahan yang ia lakukan diatas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading