Sukses

Entertainment

Cut Meyriska: Jilbab Bukan Pembatas Mimpi

Fimela.com, Jakarta Melalui lagu berjudul Jilbab Traveler yang merupakan OST film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Cut Meyriska mengajak kepada kaum perempuan untuk tidak takut dalam mengenakan pakaian syar'i bagi wanita muslimah yaitu jilbab atau hijab. Dalam bait yang sangat positif, ia menyebut jilbab bukanlah halangan seorang wanita untuk mengejar mimpinya di dunia dan terus meraih prestasi.

"Jilbab bukan pembatas mimpi, jangan takut berjilbab. Dengan berjilbab masih bisa berprestasi. Pasti Allah akan memberikan jalan-Nya," tutur Cut Meyriska saat peluncuran single 'Jilbab Traveler' di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Cut Meyriska (Andy Masela/Bintang.com)

Lagu yang dibawakan oleh Cut Meyriska ini menjadi istimewa ketika liriknya diciptakan langsung oleh Asma Nadia, pengarang novel berjudul sama yang merupakan best seller tersebut. Sementara musiknya digubah dan diaransemen oleh Dwiki Dharmawan.

Dua nama besar yang terlibat dalam lagu yang dinyanyikan Cut Meyriska membuatnya merasa bangga. Ia merasa sebagai pendatang baru di industri musik telah mendapatkan kepercayaan yang sangat besar.

"Aku adalah pendatang baru di dunia musik. Tapi alhamdulillah bisa membawakan karya orang-orang yang telah memiliki nama besar di bidangnya masing-masing," ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska (Andy Masela/Bintang.com)

Menyanyikan lagu bertema positif, Cut Meyriska pun harus menyelami kebahagiaan dalam film tersebut. "Mungkin aku udah kayak main sinetron aja. Jadi selama take membayangkan ikut ketawa seru, pengen kayak gitu. Ya jilbab itu bisa raih prestasi," imbuhnya.

"Penjiwaannya (Cut Meyriska) memang dapet banget. Terakhir ketemu waktu mau video klip, saya bilang mau ketemu. Waktu saya lihat hasilnya ya ini ternyata benefitnya, kalau lagu dibawakan aktris jadi penjiwaanya cakep, cerianya dapat masuk ke karakter," puji Asma Nadia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading