Sukses

Entertainment

Dibanding 4 Film Lain, Jilbab Traveler Paling Bernuansa Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen libur lebaran menjadi momen yang dinanti oleh banyak pihak termasuk sineas tanah air. Karena libur lebaran dipercaya sebagai momen emas untuk meraih penonton yang banyak. Ada lima film Indonesia yang ditayangkan pada lebaran Idul Fitri di tahun ini, salah satunya adalah Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Uniknya, kelima film lebaran yang tayang tahun ini semua diadaptasi dari novel. Masing-masing novel telah memiliki penggemar sehingga berpotensi memiliki banyak penonton. Selain Jilbab Traveler, empat film lainnya ditayangkan menyambut lebaran 2016 ini adalah Sabtu Bersama Bapak, Rudy Habibie, Koala Kumal dan I Love You From 38.000 Ft (ILY).

Setelah melakoni syuting di Korea, Bunga Citra Lestari kagum dengan komunitas muslim yang ada disana. Wanita yang biasa disapa BCL itu melihat, umat muslim Korea memiliki solidaritas tinggi. (Andy Masela/Bintang.com)

Tiap film punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mana yang akan paling sukses dan menjadi yang terlaris, tentunya akan bergantung pada selera penonton. Ada sejumlah pertimbangan yang membuat penonton ingin menyaksikan sebuah film.

Bisa saja karena faktor pemainnya, sutradaranya, ceritanya atau mungkin temanya. Kalau menilik pada suasana hari raya Lebaran, maka Jilbab Traveler dinilai sebagai film yang paling bernuansa lebaran. Lalu, apakah akan ada adegan perayaan lebaran di film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey tersebut?

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

“Kalau menurut kita. Jilbab Traveler ini film yang paling pas buat ditonton menyambut lebaran nanti,” ucap Bunga Citra Lestari alias BCL saat bertandang ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

“Ini memang bukan film religi dan nggak ada tentang perayaan lebaran di film ini, tapi banyak hal-hal yang bernuansa Islami di film ini. Makanya paling pas ditonton di suasana lebaran nanti,” sambung BCL.

Selain Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lainnya. Apakah benar film yang disutradarai Guntur Soeharjanto paling pas dengan suasana lebaran? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading