Sukses

Entertainment

Ironi, Kepergian Ari di Lagu Endank Soekamti 'Sampai Jumpa'

Fimela.com, Jakarta Keputusan Ari Soekamti untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya Endank Soekamti memang mengejutkan. Banyak para Kamtis (sebutan untuk fans Endank Soekamti) menyesalkan keputusan Ari.

Pihak manajemen pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Endank Soekamti menyatakan jika mereka tak akan mencari pengganti Ari dan menunggu sang drummer untuk kembali bersama-sama.

Ari Soekamti (via Istimewa)

Sedangkan untuk penampilan di atas panggung, Erix dan Dory akan mengajak additional player. Hal ini dikarenakan posisi Ari di Endank Soekamti tak bisa tergantikan oleh siapapun.

Kepergian Ari sendiri seperti tergambar di lagu baru Endank Soekamti yang berjudul 'Sampai Jumpa'. Lagu yang menjadi bagian di album baru bertajuk Soekamti Day tersebut menggambarkan tentang sedihnya sebuah perpisahan.

Lagu tersebut seperti menggambarkan tentang kesedihan para personel Endank Soekamti dan para kru atas kepergian Ari. Selain itu di dalam lagu tersebut juga menggambarkan tentang kerelaan seseorang untuk melepas kepergian orang terkasih, dalam kasus ini adalah kepergian Ari dari Endank Seoakamti.

Ari Soekamti (via Istimewa)

Entah kebetulan atau bagaimana, lagu ini sangat cocok dengan kondisi yang dialami para pesonel Endank Soekamti saat ini. Memang terdengar ironis karena Endank Soekamti seperti telah siap dengan kepergian Ari dengan adanya lagu 'Sampai Jumpa' ini. Disaat para Kamts sedih, mereka malah memiliki lagu tema yang seakan-akan mengantarkan kepergian Ari dari Endank Soekamti

Seperti apa kesedihan yang tergambar di lagu 'Sampai Jumpa' dari Endank Soekamti? Yuk simak video liriknya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading