Sukses

Entertainment

Raline Shah Rasakan Romantisnya Menikah di Norwegia

Fimela.com, Jakarta Hobi traveling aktris Raline Shah memang sudah sering diabadikan di akun sosial media pribadinya. Belum lama ini, Raline sempat memposting beberapa agenda perjalanannya di Norwegia. Raline mengatakan, kesempatannya mengunjungi negara Skandinavia tersebut memang sudah lama direncanakan. Namun baru menjelang ramadan ini dirinya dapat meluangkan waktu memenuhi undangan duta besar Indonesia di sana.

"Di Norwegia sebenarnya saya diajak sama duta besar dan istrinya, sebenarnya saya sudah janji sama mereka untuk berkunjung ke sana, tapi baru tahun ini baru sempat," ucap Raline Shah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Berada sekitar satu pekan di Norwegia, pemeran film 3cm tersebut mengaku merasakan berbagai pesona wisata yang ada di negeri itu. Mulai dari mengunjungi berbagai museum hingga berwisata menggunakan kapal pesiar. Yang paling berkesan, Raline juga berkesempatan mengikuti simulasi pernikahan ala orang Norwegia.

"Aku ke museum-museum, naik helikopter, terus dikasih kayak pesta pernikahan di tengah laut gitu, lucu aja. Jadi saya kayak dikasih simulasi pernikahan. Aku bisa lihat ternyata culture pernikahan mereka seperti itu," jelasnya.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Di samping itu,  Raline juga banyak belajar mengenai bagaimana melakukan traveling tanpa merusak alam. Hal tersebut yang sulit dia temukan di Indonesia di mana setiap orang dengan nyamannya bersepeda di tengah kota tanpa harus takut terkena polusi udara.

"Aku banyak belajar dari trip itu, negara maju di dalam country yang orang-orangnya masih sayang sama alamnya. Kalau liburan mereka masih bersepeda, naik gunung, dan memancing. Jadi aku ngebayangin di Indonesia akan seindah ini. Dari pada ke mall kenapa enggak kita kasih lihat hal-hal seperti itu," papar Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading