Sukses

Entertainment

Sempat Tumbang, Kondisi Tiwi eks T2 Berangsur Membaik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, sempat tumbang lantaran penyakit pankreatitis. Bahkan wanita yang akrab dikenal sebagai Tiwi eks T2 itu, sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan. Bersyukur kondisi Tiwi kini berangsur-angsur mulai membaik.

"Sudah membaik meski enzim tinggi. Dirawat di rumah sakit 7 hari. Tumbang tanggal 3 di Medan waktu di pesawat. Pas dicek peradangan di pankreas, adanya di belakang lambung. Enggak bisa jalan, makan susah," ucap Tiwi, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Tiwi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karenanya di Ramadan ini Tiwi mengaku belum dapat menjalankan ibadah puasa secara maksimal. Terlebih sang suami yang selalu mengingatkan Tiwi agar tidak terlalu capek, dan memperhatikan asupan makanannya.

"Faktor kecapekan dan makan enggak teratur. Dia (suami) tanya baik-baik saja? Jangan terlalu capek dan jaga kesehatan. Pernah puasa, tapi jam 11-12 sakit banget," akunya.

Tiwi (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski demikian, Tiwi tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Terlebih di bulan Ramadan ini. Hanya saja, Tiwi lebih memilih pekerjaan yang diambilnya, semisal tidak mengambil job di luar kota.

"Bekerja di bulan Ramadan itu pahala, menghibur di sebuah acara, selain materi, tapi kasih kebahagiaan untuk orang lain. Kerjaan enggak stop, karena kan sudah kontrak. Ramadan enggak keluar kota juga. Nah pas sakit itu pas libur aktivitas," tukas Tiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading