Sukses

Entertainment

Demi Religi, Sunu Eks Matta Band Rela Kehilangan Popularitas

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan hijrah, Sunu eks Matta Band meninggalkan keglamoran sebagai seorang artis. Diakui Sunu, semua itu tak berbanding dengan ketenangan hati yang didapat saat ini. Sunu rela kehilangan popularitas demi kenikmatan yang dirasakannya sekarang.

"Jadi yang saya rasakan tetap saja. Saat populer merasa ada kekosongan di hati. Kekayaan sama saja, seperti ada apa sih yang kosong, kyak perut diisi kenyang. Begitupun hati jika enggak diisi agama pasti terasa hilang," ujar Sunu, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Sunu saat masih bersama Matta Band

Menurut Sunu, kenikmatan yang dirasakan sulit digambarkan dengan kata-kata. Sunu hanya mengucap rasa syukur mengambil keputusan untuk berhijarah. Padahal, dia tak pernah membayangkan bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Sebenarnya sih kenikmatannya enggak bisa diceritakan. Hanya bisa diceritakan sama orang tersebut. Alhamdulillah ya, enggak kebayang sama saya dulu terjadi," ujarnya.

Sunu kini jadi lebih religius (Andy Masela/Bintang.com)

Kendati berhijrah, Sunu tidak menutup diri bersosialisasi dengan teman-teman artis lainnya. Justru dia ingin merangkul semua untuk sama-sama berada di jalan Allah, demi mendapatkan ridho-Nya.

"Enggak harus kaku. Jangan yang, oh saya ini agamais, saya harus beda sama kalian. Enggak begitu. Bentuk gini fisik beda, tapi saya punya niat, ayo tobat bareng sama saya," tandas Sunu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading