Sukses

Entertainment

Dengan Tirta 'Drive', Terry Putri Sebut Bukan Taaruf atau Pacaran

Fimela.com, Jakarta Lama tak memiliki gandengan, akhirnya Terry Putri tampil bersama seorang lelaki bernama Tirta Adilla. Ia merupakan vokalis band yang telah membesarkan nama yaitu Drive. Disebut tentang status hubungan mereka, Terry pun bingung.

Ia mengaku tak berani menyebut hubungannya dengan Terry dengan cara ta'aruf. Namun, ia pun menampik ketika kedekatannya disebut selayaknya pacaran.

Terry Putri mengungkapkan awal-awal Tirta Adilla mendekatinya. vokalis Drive itu mulai dekat setelah penampilan Terry Putri berubah dengan mengenakan hijab. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita ga berani mendefinisikan ta'aruf. Kalau aku berpikirnya menjalani hubungan yang ga melanggar aturan Allah. Kalau orang mau mendeskripsikan ta'aruf, silakan," ujar Terry Putri usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Beda dengan ta'aruf, tapi keduanya mengaku menjalani hubungan ini dengan baik. Selanjutnya mereka pun ingin membawa hubungan ini kepada keluarga masing-masing. Menurut mereka, bertemu dengan keluarga adalah satu jalan silaturahmi.

Begitu juga dengan Tirta, ia berharap kedepannya kegagalan tidak terulang lagi. Saat disinggung kapan menikah, Terry menyerahkan pada kekasihnya.(Andy Masela/Bintang.com)

"Apa yang kita jalani sekarang pokoknya hal baik. Kita pengen bener. Kalau hal baik pasti dilakukan. Silaturahmi ke keluarga adalah hal baik, apalagi bulan Ramadan," tutur Terry. "Kalau ta'aruf baru begitu, ya ini jalan aja lah," imbuh Tirta.

Selama menjalani kedekatan, keduanya pun mulai tahu tipikal masing-masing. Menurut Tirta, Terry adalah sosok wanita yang baik, pintar dan selalu perhatian dalam hal positif.

"Yang pasti dia baik banget, smart, support, miss ngatur. Banyak hal (yang diatur), hal-hal kecil juga, lebih tepatnya perhatian lah," ucap Tirta Adilla. "Lebih ngurusin sih. Tuh kan gitu aja gua dibilang ngatur," sambung Terry Putri manja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading