Sukses

Entertainment

Berkat 'Asma Allah', Mantan Lady Rocker Ini Hijrah

Fimela.com, Jakarta Single Asma Allah memberi pengaruh besar bagi Intan Soraya. Pasalnya, gara-gara lagu ini, dia ingin hijrah menjadi pribadi yang lebih Islami. Apalagi lagu yang ia ciptakan itu bercerita tentang pertaubatan seorang hamba atas segala dosa dan kesalahan kepada Tuhannya.

"Tertarik religi sih, enggak tahu kenapa. Lebih suka banget religi. Jadi pengaruh ke penampilan, ingin tampil tertutup. Insha Allah aku mau melanjutkan terus," ucap wanita yang akrab disapa Raya ini, di Cikini Gold Center, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Raya menjelaskan, ketertarikannya pada lagu-lagu religi tak lepas dari pengaruh penyanyi asal Iran, Sami Yusuf, yang juga memiliki lagu berjudul sama. Karenanya, mantan vokalis Geger Band ini bersyukur bisa mewujudkannya.

Raya, mantan lady rocker kini hijrah

"Aku pernah dengar lagunya Sami Yusuf yang judulnya Asma Allah. Aku ingin buat lagu kayak gitu. Selang berapa lama aku tulis, ingin coba. Aku pikir coba kalau ada lagu bahasa Indonesia yang seperti itu. Alhamdulillah bisa terjadi," jelasnya.

Sebenarnya Raya menekuni jalur pop. Bahkan belum lama ini dia juga merilis single berujudul Walau Dari Jauh. Hanya saja, belakangan  ia terpikir membuat karya yang berbeda. "Ternyata satu bulan lagi mau ramadan. Jadi Asma Allah dirilis," katanya.

Raya sendiri tak menyangka lagu Asma Allah mendapat sambutan positif dari pecinta musik di tanah air. Bahkan, single itu didapuk menjadi soundtrack sinetron Ramadan D'Hijabers yang tayang di SCTV. "Sekarang lagi naik karena jadi soundtrack sinetron D'Hijabers di SCTV," pungkas Raya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading