Sukses

Entertainment

8 Sosok Anak 'Bermasalah' dalam Film Horor Hollywood

Fimela.com, Jakarta Horor adalah genre film yang di mana alur ceritanya berusaha untuk memancing emosi dari penonton berupa ketakutan, kekhawatiran dan kengerian. Tokoh sentral dari film horor biasanya dari sisi antagonis yang berupa hantu, penyihir, vampir, zombie, monster, pembunuh berantai, psikopat dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, tokoh sentral dari film horor umumnya berwujud makhluk tak kasat mata yang dikisahkan mati tak wajar, sebut saja Sundel Bolong, Kuntilanak dan Pocong. Lain halnya dengan film horor produksi Hollywood yang lebih banyak mengeksplorasi sosok sentral yang tak cuma hantu saja.  Di sisi lain, film horor Hollywood juga kerap menampilkan karakter anak-anak sebagai sentral ceritanya. Seperti delapan sosok anak 'bermasalah' di bawah ini.

 

1. Janet (Madison Wolfe), The Conjuring 2

Janet (Madison Wolfe) dalam film The Conjuring 2. (Foto: IMDb, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Dalton (Ty Simpkins), Insidious

Dalton (Ty Simpkins) dalam film Insidious. (Foto: via jmountswritteninblood.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. 9 anak 'bermasalah', Village of the Damned

9 anak 'bermasalah' dalam film Village of the Damned. (Foto: via nydailynews.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Esther Coleman (Isabelle Fuhrman), Orphan

Esther Coleman (Isabelle Fuhrman) dalam film Orphan. (Foto: IMDb, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Samara Morgan (Daveigh Chase), The Ring

Samara Morgan (Daveigh Chase) dalam film The Ring. (Foto: via keyword-suggestions.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

6. Regan MacNeil (Linda Blair), The Exorcist

Regan MacNeil (Linda Blair) dalam film The Exorcist. (Foto: via newmediarockstars.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

7. Gage Creed (Miko Hughes), Pet Sematary

Gage Creed (Miko Hughes) dalam film Pet Sematary. (Foto: via ifc.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

8. Cole Sear (Haley Joel Osment), The Sixth Sense

Cole Sear (Haley Joel Osment) dalam film The Sixth Sense. (Foto: via chinomatography.wordpress.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nah, itu dia sosok-sosok anak 'bermasalah' dalam delapan film horor Hollywood. Adakah yang sudah kamu tonton? Mana yang menurutmu menarik dan tentu lebih seram? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading