Sukses

Entertainment

Calon Istri Ben Kasyafani, Agama Nomor Satu di Keluarga Nesyana

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila diperkirakan Agustus 2016. Namun, mengenai sosok perempuan yang akrab disapa Ines itu belum banyak yang tahu. Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Ines rupanya berasal dari keluarga yang mengutamakan nilai-nilai keislaman.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

"pemandangan yang selalu bikin hatiku adem.......saat nenek lagi baca quran 😊 agama nomer 1 di keluargaku, walaupun aku sendiri masih sangat banyakkkk sekali kekurangannya tapi tetep agama harus nomer 1, bagi aku tanpa agama kita bakal selalu ngerasa kurang ini kurang itu, lagi pula kita hidup didunia ini suatu ujian toh untuk kehidupan kita nanti di alam yang lebih kekal? 😊," tulis Ines beberapa waktu lalu melalui akun ask.fm.

Ines bekerja di bidang properti. Ia mengaku spesialis interior bagian purchasing. Ia mengaku senang kerja apapun.

Ben Kasyafani (Andy Masela/bintang.com)

 

"...aku termasuk orang yang murah hahaha dalam artian, aku seneng kerja apapun, toh aku jadi bisa bandingin, kl sekarang aku cari kerja jujur bener2 not for money, i want to explore everything, aku kerja yang penting lingkungannya nyaman ga bikin aku tertekan. Aku seneng banget ngulik ini itu, di suruh ini itu aku selalu iyain hahaha karena simple aja aku selalu mikir, orang lain aja bisa aku juga harus bisa dong," jelas Ines beberapa waktu lalu.

Nesyana Ayu Nabila lahir pada 13 Juli 1992, sedangkan Ben Kasyafani lahir pada 4 Juli 1983. Ines lebih muda 9 tahun dari Ben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading